Rabu, 08 Februari 2012

7 Resep Mujarab Bagi Yang Kebelet Nikah Tapi Tak Mampu



Ada beberapa tipe manusia khususnya pria, yang sebenarnya sudah kebelet nikah, tapi tak mampu mewujudkannya. Ada pria yang sudah mapan dan berpenghasilan cukup, bahkan lebih, tapi soal urusan cinta, ia kurang beruntung. Berkali-kali pinangannya ditolak dengan berbagai alasan. Mulai dari wajah yang mungkin terlalu ”berkarakter”, sampai soal tekstur dan gestur tubuh yang terlalu ”ideal”. Ada juga pria cukup mapan dalam soal pekerjaan, cinta juga sudah ia dapatkan, tapi restu orang tua belum turun juga. Itu karena si perempuan tersebut belum cukup umur. Ulfa, zaujah Syech Puji misalnya. Lalu ada tipe pria yang sudah tak punya penghasilan alias pengangguran, juga tak beruntung soal jodoh. Yang ini jelas keterlaluan, terang saja tak ada mertua yang mau mempunyai menantu pengangguran.

Dan banyak tipe pria lainnya yang kurang beruntung soal jodoh. Tapi tak usah minder. Apalagi resah. Tapi jangan juga dianggap remeh. Karena jebakan-jebakan untuk berbuat maksiat akan semakin meraja rela. Meradang dan menyerang bagi pria-pria malang tersebut. Sssttt … saya juga termasuk salah satu pria-pria malang tersebut!

Nah! Agar para manusia kurang beruntung tersebut dapat terhindar dari hal-hal yang tidak benar, maka cobalah 7 resep mujarab berikut. Resep ini juga berlaku untuk kaum hawa yang tak beruntung soal jodoh, dan ingin menjaga kehormatannya hingga Allah mempertemukannya dengan ”sang arjuna” hidupnya.
Ust. Anif Sirsaeba, MBQ secara khusus memberikan 7 resep ajaib tersebut, sebagaimana terurai lengkap dalam bukunya, Terapi Virus Merah Jambu. Sebenarnya ketujuh resep tersebut adalah bagian dari Terapi Kedua untuk menangkal energi negatif dari Virus Merah Jambu yang kian meresahkan.

Sebagaimana yang beliau tuturkan dalam buku tersebut:

Saudaraku tercinta, inilah terapi kedua bagi engkau yang tidak mampu menikah. Yakni hendaklah engkau menjaga kesucianmu sampai Allah memampukanmu melangsungkan pernikahan. ”Dan orang-orang yang tidak mampu menikah, hendaklah menjaga kesucian (diri)-nya, sehingga Allah memampukan mereka dengan karunia-Nya,” demikian Allah berfirman dalam QS. An-Nur [24]: 33.

Nah! Berikut 7 resep mujarab untuk menjaga kehormatan dan kesucian diri sampai Allah memampukan untuk melangsungkan pernikahan:

1. Hendaklah engkau rajin berpuasa, karena sesungguhnya puasa adalah benteng bagimu dan bisa menjauhkanmu dari neraka.
2. Hendaklah engkau rajin membaca dan merenungkan kandungan isi Al-Qur’an. Karena seesungguhnya Al-Qur’an adalah obat bagi segala macam penyakitmu.
3. Hendaklah engkau jaga dan engkau tundukkan pandanganmu. Karena sesungguhnya pandangan adalah anak panah iblis yang berbahaya.
4. Hendaklah engkau menjauhi segala hal yang mudah merangsang libido-seksmu.
5. Hendaklah engkau menjauhi pergaulan bebas, buruknya pertemanan, dan bergaullah hanya dengan teman-teman yang saleh saja.
6. Hendaklah engkau memanfaatkan waktu-waktu luangmu untuk hal-hal yang positif dan jauhilah pengangguran.
7. Hendaklah engkau selalu memohon pertolongan Allah. Karena tanpa pertolongan Allah, semuanya akan sia-sia belaka.

So, jangan tunda lagi ! Segera dicoba ! Dan jangan menyerah!

***&&***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar